news

Ketum PBNU & Wapres Beri Ucapan Selamat Harlah ke-18 NU Online

Written by admin · 58 sec read >

Santri asyik – Sejak 11 Juli 2003 NU Online berdiri dalam dunia digital. Pada saat itu masih sangat minim sekali informasi mengenai media digital. Namun semangatnya dalam mengisi beranda dengan informasi keislaman diera digital saat ini sangatlah patut diapresiasi. Pada saat artikel ini dipublish 11 Juli 2021 tepat harlah ke-18 NU Online.

 

NU Online Berhasil Meluncurkan Aplikasi NU Online Super App

super app nu online

Dikutip dari postingan instagram @nuonline_id “Hari ini genap sudah NU Online 18 tahun berdiri membersamai dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan khazanah keislaman yang informatif, aktul, akurat, dan kompeten.”

 

Dari situ kita bisa lihat dengan adanya aplikasi yang diluncurkan NU Online yang dapat diunduh secara GRATIS di Play Store dan di App Store bahwasanya NU Online berhasil selangkah lebih maju untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama warga nahdliyin.

 

KH. Said Aqil Siraj : Semoga NU Online dimasa Mendatang Semakin sukses

Ketua umum pengurus besar Nahdlatul Ulama berikan ucapan selamat Hari Lahir ke-18 Kepada NU Online. Dalam video singkatnya yang diupload di akun media sosial (instagram) @nuonline_id, KH. Said Aqil Siraj mengatakan:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NU Online (@nuonline_id)

Wapres Kiai Ma’ruf Amin: Mengharapkan NU Online Terus Memberikan Pemahaman Keagamaan yang Moderat

Dalam channel youtubenya NU Online mempublish video ucapan selamat hari lahir ke-18 oleh Wapres Kiai Ma’ruf Amin :

 

Founder Santri Asyik : Ucapkan Selamat Kepada NU Online

Semoga NU Online menjadi media yang terus memberikan konten-konten yang bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk warga nahdliyin. Terus mengembangkan semua media-media yang sudah dibangun agar menjadi yang terbaik. Memberikan fitur-fitur yang menarik. Dan semoga NU Online sukses dan berhasil mewujudkan inovasi digital keislaman.

 

Terimakasih telah mengunjungi artikel ini. Semoga bermanfaat.

Written by admin
Share The Voice Of Santri Nusantara Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *